Crossing the Blues

Friday, May 6, 2011

Ngeseks Sepekan Penuh? Siapa Takut!

Ngeseks sepekan penuh. (Foto: Daily Mail)
Ngeseks sepekan penuh. (Foto: Daily Mail)
AJANG bercinta selalu menjadi momen yang menyenangkan. Namun, kegiatan yang satu ini juga bisa terasa membosankan. Untuk membuat aksi ranjang tidak monoton dan membosankan, maka dibutuhkan beragam ide menarik. Terutama, jika yang dibicarakan ialah pekan anniversary pernikahan Anda bersama pasangan.

Untuk mewujudkannya, ini dia ide berhubungan seks sepekan penuh seperti yang dikutip Redbookmag.

Senin

Tidurlah bertelanjang, jangan biarkan sehelai benang pun menghalangi kontak kulit Anda dengan seprei. Setiap gesekan sprei ke kulit Anda, akan menciptakan pengalaman yang luar biasa di mana Anda merasa semakin seksi dengan tubuh sendiri. Dijamin,  suami akan tergiur melihat kepercayaan diri yang Anda pancarkan di ranjang.

Selasa

Seusai bercinta, berposelah di depan kamera. Mengabadikan gambar sensual merupakan pengingat keintiman antara Anda dan suami. Untuk menghindari penyebaran foto pribadi Anda berdua, sebaiknya hindari mengambil gambar bagian wajah.

Rabu

Ketika bercinta dengan suami, bayangkan Anda bercinta dengan aktor yang Anda anggap seksi, seperti Robbert Pattison.

"Aktivitas seksual akan terasa lebih dahsyat saat kita berfantasi," kata Ian Kerner, konsultan seks.

Kamis

Berbagilah fantasi seksual. Utarakan apa yang selama ini Anda idamkan di atas ranjang, lalu deskripsikan secara detail pada suami.

"Dengan berbagi fantasi seksual, Anda telah membangun keintiman dan meningkatkan kepercayaan mutlak kepada pasangan," imbuh Ian.

Jumat

Pakai koleksi bra dan celana dalam Anda yang paling seksi sebelum berangkat bekerja. Dengan begitu, Anda akan merasa 10 kali lebih seksi. 

Sabtu

"Kebanyakan wanita ‘turn on’ mencium aroma leher pria," sahut Ian. Saat suami jauh, kenakan kaus favorit suami seharian, atau gunakan sabun suami, dengan begitu Anda akan merasa sangat dekat dengan suami dan berhasrat terhadap suami lebih dari biasanya.

Minggu

Coba variasi seks berbeda, yang belum Anda berdua lakukan. Minta dia duduk di kursi dan penetrasi tubuh Anda dengan posisi tubuh Anda membelakangi suami. 

"Mencoba variasi baru akan membantu Anda menemukan variasi yang membantu Anda orgasme lebih baik," tutup Ian.