Crossing the Blues

Wednesday, May 4, 2011

Pria Perkasa di Ranjang dengan...

Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
Saatnya bercinta (Foto: Corbis)
KACANG kaya manfaat ini tak hanya memanjakan lidah dengan rasanya yang lezat saat dikunyah, tapi juga menghidupkan libido pria agar lebih perkasa di ranjang.

Makanan berbentuk kacang ini sebenarnya bukan merupakan kacang. Almond adalah buah berbiji yang terdiri dari kulit luar yang diselubungi cangkang keras. Untuk menikmatinya, Anda dapat mengonsumsinya secara langsung ataupun sebagai campuran olahan makanan lain. Almond biasanya ditambahkan pada es krim, cokelat atau kue.

Soal kekayaan gizi, almond pun mengandung zat-zat bergizi seperti 49 persen minyak dimana tersusun atas 62 persen asam lemak omega 9, 24 persem asam lemak omega 6, dan 6 persen asam palmitat. Tak hanya itu, ternyata almond pun penuh dengan nutrisi lainnya. Almond mengandung 26 persen karbohidrat (12 persen serat makanan, 6,3 persen gula, serta 0,7 persen pati). Selain itu, almond kaya akan vitamin E, yakni 24 mg per 100 gram (1). Almond juga memiliki banyak kandungan asam lemak tak jenuh, yang dapat menurunkan kolesterol LDL. Nutrisi lain yang terdapat pada almond adalah vitamin B, vitamin C, kalsium, zat besi, magnesium, fosfor, kalium, dan seng.

Dengan kekayaan nutrisi tersebut, tak salah kalau menikmati sepotong almond sangatlah disarankan. Apalagi almond pun dipercaya dapat meningkatkan gairah seksual.

Sin Chew Daily melaporkan bahwa sebuah studi menunjukkan bahwa almond memiliki asam amino dalam jumlah yang tinggi dimana biasa disebut arginine yang membantu pembuluh darah jadi rileks serta meningkatkan sirkulasi darah.

Anda dapat memenuhi kandungan tersebut dari almond dan beberapa makanan lain yang mengandung arginine setara dengan kandungan yang terdapat pada almond, yakni seperti kacang, salmon, dan gandum seperti dilaporkan Star Online dan dirilis laman Times of India.

Mengutip laporan dari majalah Esquire AS, dilaporkan bahwa untuk mencapai kehidupan seks yang sehat, pria pun harus mengurangi ukuran lingkar perut mereka. Tak hanya itu, pria pun perlu melakukan latihan ekstra untuk memperkuat otot perut mereka serta mengurangi tingkat kolesterol dalam darah.(tty)