Crossing the Blues

Saturday, May 7, 2011

Sensasi Pakaikan Suami Kondom dengan Mulut

Saatnya bercinta (Foto: Cosmopolitan)
Saatnya bercinta (Foto: Cosmopolitan)
MALAM ini, sebuah tantangan disodorkan kepada Anda. Hanya menggunakan mulut, goda hasrat suami dengan memakaikannya kondom. Wow!

Tentu, aksi meliuk-liuk tubuh Anda di depan matanya akan membuat suami terlena dan berkhayal lebih jauh. Kini, Anda pun bisa mempraktikkannya dengan mengikuti panduan dari Cosmopolitan.

Setelah mandi dan masih mengenakan handuk, berjalanlah dengan sensual ke arah suami, minta dia menciumi tubuh Anda. Minta suami melepaskan handuk yang Anda kenakan dan berjalanlah berdua menuju kamar tidur.

Sebelum suami membaringkan tubuh Anda, minta dia memainkan Miss V Anda dengan jari-jemarinya. Ketika Anda merasa dia terangsang dan telah ereksi, arahkan wajah Anda ke suami dan berbisik, “Saya ingin bercinta denganmu sekarang. Mari gunakan kondom”.

Mungkin, suami kurang suka memakai kondom yang membatasi kontak tubuh Anda dan dia. Namun dengan cara yang sangat sensual, suami dijamin akan sangat ketagihan.

Pertama, arahkan kondom ke Mr P suami dengan cara mengigit ujung kondom (bagian yang menggembung) jangan pernah lupakan kontak mata untuk menggoda hasratnya.

Kedua, setelah posisinya telah benar, dorong dengan lembut bagian sisi-sisi kondomnya menggunakan bibir Anda (seakan-akan aktivitas oral seks) menuju ke pangkal Mr P suami. Voila, kondom telah siap digunakan.

Buat suami turn on dengan sedikit improvisasi; menjilat testikel suami sambil menggulirkan telapak tangan Anda melingkari kondom. Dijamin, pengalaman ini akan menjadi pengalaman terhebatnya.